Jumat, 28 Mei 2010

Tempat Clubbing Menyehatkan

Tempat clubbing identik dengan rokok dan minuman beralkohol. Hmm.. bener-bener tempat yang nggak bagus buat kesehatan. Tapi, tidak dengan yang satu ini. Tempat clubbing, 3o Club (dibaca : klub 3 degrees) mungkin bisa menjadi destinasi kamu yang ingin clubbing dalam suasana yang menyehatkan. Tak hanya tempat, makanan dan minuman yang disajikan pun umumnya tanpa alcohol. Begitu juga atmosfernya. Ingar-bingar musik ala klub yang menggema di seantero ruang 3o justru tidak akan membuat kalangan yang tidak suka clubbing jadi pusing tujuh keliling. Sebaliknya, 3o justru menawarkan segala hal yang menyehatkan. Maklum, konsep yang diusung klub ini memang health bar.

Didalam 3o meski namanya klub, tetapi tempat ini “mengharamkan” keberadaan rokok ataupun minuman beralkohol. Minuman yang ditawarkan umumnya menggunakan bahan baku buah.

Beberapa pilihan wine juga bisa dinikmati disini, tapi wine dari jenis yang tidak memiliki kandungan alcohol. Sementara mocktail yang menjadi andalan sekaligus faforit ditempat ini adalah sunset in Minnesota. Selain mocktail, ada juga kopi. Yang menjadi favorit pengunjung, yaitu caramel blended dan sensation hazelnut.

Duduk santai sambil mendengarkan musik sekaligus menyantap makanan fusion bisa dilakukan di satu tempat. Makanan yang yang disajikan di 3o Club berasal dari berbagai Negara, seperti Italia dan beberapa Negara di Asia. Menu andalan dan yang difavoritkan pengunjung adalah spaghetti basil serta chicken caviar.

Lokasi : FX Lifestyle X’nter, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta.
Jam Operasional : 11.00-24.00 WIB (week day) dan 11.00-03.00 WIB (week end).


Sumber : Koran Sindo, Oktober 2009

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates