Kamis, 25 Maret 2010

Jadi Cewek Oke

Nggak punya wajah cantik?? Nggak usah minder lah apalagi kalo sampe frustasi.. Aduh.. Jangan sampe deh.. Kita tetep bisa jadi cewek yang enak dipandang kok, walaupun muka kita nggak cantik-cantik amat. Kita juga bisa jadi ngetop dan punya temen banyak biarpun nggak punya body seksi atau gaya yang modis kayak model. Nggak percaya?? Dengan kekuatan inner beauty, kita bisa tampil dimana saja and be what we wanna be.
Ini dia step by stepnya.

Step 1

Fresh terus


Wajah yang mulus tanpa jerawat, nggak kelihatan lesu, bersih dan terawat, otomatis akan membuat kita selalu enak dilihat. Caranya?? Gampang kok. Nggak males bersihin muka, minimal pakai bedak dan lipsgloss setiap mau pergi dan selalu pakai body lotion dan istirahat cukup.

Step 2

Smile girls!


Kalau wajah kita udah fresh tapi ngga ramah, boro-boro ada yang mau berteman. Siapa sih yang mau dekat-dekat sama miss jutex?? Jangankan deket, , liat aja kadang udah males. So, selalu ramah dan pasang senyum, adalah cara jitu bikin kita jadi menarik.


Step 3

Wangi terus


Nggak perlu pakai parfum mahal, asal selalu bersih dan nggak BB, siapapun bakal senang berteman dengan kita. Caranya?? Mandi yang bersih, min 2x sehari, pakai body cologne dan deodorant yang satu aroma setiap hari, dan pakai baju yang mudah menyerap keringat.


Step 4

Smart


Cantik, modis, tapi selalu bengong kalau ngobrolin soal yang agak berat? Wahh... dengan itungan hari aja, banyak teman yang "kabur" karena nggak betah ngobrol lama-lama. Habis "kosong" sih. Biar kita nggak "kosong", sering browsing internet, nonton berita terkini di TV, dan sering-sering gaul ke toko buku.


Step 5

Tampil modis


Pakai baju selalu sesuai dengan keadaan, baik itu pesta maupun gaul. Nggak jadi kormod, selalu rapi dan punya gaya sendiri akan membuat kita jadi selalu tampil modis. Caranya? Coba dengan ngedesain baju sendiri, bawa ketukang jahit dan wujudkan apa yang kamu inginkan tanpa harus keluar banyak biaya. Kreatif membuat pernak-penik aksesoris dari bahan yang murah atau mix and match baju yang sudah ada sesuai dengan trend.


Step 6

Be polite


Siapapun akan terkesan sama tingkah laku yang sopan. Sudah cantik, modis, sopan pula. Wah.. bener-bener nilai plus.. Percaya deh!!

Jadi, jangan pernah lupa mengucapkan magic word ini : Maaf, terima kasih dan permisi saat bergaul. Ok!?


0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates