Selasa, 03 Mei 2011

Mau makan mie dengan rasa yang beda??
Coba deh mie yamien 88 Cijantung. Mie yamien yang satu ini, rasanya dijamin yummy banged. Pokoknya nggak bakal nyesel deh.

Tempatnya berada di daerah Cijantung, Jakarta Timur. Dari Mal Cijantung tinggal lurus, terus belok kiri masuk komplek Kopasus. Setelah itu, Anda akan menemukan kios Puskopad di sisi kiri jalan. Nah, kedai Yamin 88 Cijantung berada di ujung kios tersebut. Tempatnya gampang dicari kok, jadi nggak bakal nyasar. Kalo nyasar tinggal tanya aja sama tentara yang ada di situ,, hehe,,

Ada juga tempat barunya, masih dikiri jalan, pasnya di samping hutan kota.
Ini nih tempatnya,,
Keren loh,,
Abis makan dari situ, kita bisa liat rusa yang ada di hutan kota. Kalo pas nggak bawa duit, tnang ajaa. Di sebrang jalan udah ada ATM. Terus kalo mu solat, samping ATM ada masjid.










Menu yang ditawarkan disini beragam. Nggak cuma mie yamien doank, ada juga mie ayam, mie goreng, nasi goreng, kwetiaw, dan aneka seafood.

Tapi, yang jadi menu andalah sih tetep mie yamiennya. Hehe.


Mie yamien yang jadi favoritnya itu mie yamien bakso pangsit. Ada beberapa pilihan rasa yang bisa di pesan. Ada rasa pedas, pedas sedang, pedas manis, tidak pedas, dan rasa manis.

Mi yamin rasa pedas sedang alias citarasa standar tersebut tampak berwarna kuning kemerahan. Di atasnya, tampak beberapa aksesori yang menghias sekaligus bakal menambah kenikmatan mi yamin tersebut, yaitu potongan ayam, sawi, daun bawang, dan taoge.

Untuk memperoleh seporsi mi yamin, cukup mengeluarkan duit dari dompet Rp 6.000 saja. Kalau ingin pesan mi yamin bakso atau mi yamin pangsit, harganya juga tak mahal, hanya Rp 8.500. Sedangkan untuk mi yamin dengan gabungan bakso dan pangsit harganya juga cuma Rp 11.500.

Untuk minuman, tersedia minuman panas atau dingin. Yang menjadi andalannya yaitu es buah selasih yang berisi buah selasih ditambah potongan melon dan pepaya. Kuahnya terbuat dari sirop leci. Harganya cukup Rp 5.000.

Biar nggak penasaran, mending cobain sendiri deh,, hati-hati nagih,, hehe

Yamien 88 Cijantung
Jalan R.A. Fadillah
Kios Puskopad B.C 8 Kompleks Kopassus, Cijantung, Jakarta
Telp. (021) 32618801


Referensi :
sumber gambar :
  • yamien88.blogspot.com
  • gilajalan.com

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates